15.1.17

feelin alrite

"careless, not hopeless, you can't bring me down. but I know too many reasons to fight. so glad that I have you on my side, I've taken my time" 
- Warpaint

jika saja hidup memang tentang keseimbangan, aku bersyukur memiliki sisi gelap dan terang. mana saja yang diperlihatkan, mana saja yang terlihat, mungkin itu penting. di mataku, di matamu, mungkin itu sebuah persoalan. menjadi rahasia bersama, menjadi rahasia sendiri, mungkin tidak butuh kesepakatan.

bukan pembiaran yang aku berikan untukmu. bukan kepasrahan yang aku tunjukkan padamu. tak terhitung seberapa banyak perlawanan berbuah kemenangan. butuh kepura-puraan sampai tak lagi kurasa penyesalan untuk semua kegagalan itu. kau tau, betapa berbahayanya dirimu sendiri ketika hati menggelap tanpa kau tentang.

banyak alasan untuk berbuat jahat. banyak alasan untuk mendendam. banyak cara pula untuk menyakitimu. banyak cara pula untuk menyakiti kalian. kau tau, jika aku tak punya hati, aku bisa saja membuatmu menderita.

selama keseimbangan keduanya terjaga, tidak akan ada yang terluka karenaku.

-Lana-

No comments:

Post a Comment