7.9.13

Rahasia Sensasi

Tak ada sesuatu di antara berarti dan tidak berarti, karena semua yang kita temui tidak ada yang seimbang. Selalu ada yang lebih berat, meskipun satuannya lebih kecil dari ilusi. Dalam arti yang aku rasakan ini, aku mengalami kesulitan dalam mengurai. Apa yang sedang terjadi?

Untuk merasakan siksaan dan kesenangan lewat imajinasi dan interpretasi kepala sendiri itu sama mudahnya. Kemudahan itu kesemuan belaka. Aku tidak mau sesuatu yang mudah. Memimpikan kamu di bawah alam sadar bukan hal ajaib, tapi sesuatu yang membuatku takjub. Ada hal rumit yang datang dari sana dan tanpa kontrol kesadaran. Kesenangan itu jadi sensasi yang jadi rahasia setiap orang. Tidak ada yang bisa menginderainya selain dirimu sendiri.

Tawa dan senyuman cukup membuatku bahagia, meski hanya dalam satuan detik. Bersama kamu atau kamu yang lainnya, tak jadi masalah. Faktor siapa kadang tidak penting. Menjalani hidup tanpa arah dari dada dan kepala. Bertemu tawa dan senyuman kamu. Tidak penting siapa kamu, apa yang kamu rasa dan apa masa lalumu. Kita hidup untuk hari ini dan siap mati kapan saja.


Bandung, loteng rumah eyang atmosfirnya bagus. Lagi suka joget boogie woggie.

-Lsy-

No comments:

Post a Comment