21.3.16

Pasang

Sekitar awal tahun 2015, saya dan Fahman Fauzi agak jengah dengan perkembangan band masing-masing yang cukup lambat. Kami akhirnya iseng main ke studio. Saat itu ia baru menyentuh drum dan saya baru mulai serius mempelajari si instrumen enam senar. Berhubung saya agak kesulitan jamming di studio karena tidak mempelajari scale gitar dengan baik, akhirnya saya membawa pulang pe-er membuat lagu. Dari situ, kami mengajak Husein untuk mengisi bagian bass dan projek ini berlanjut. Dari tahun lalu sampai saat ini kami masih harus bongkar pasang personil, sampai akhirnya nyaman dengan formasi sekarang: Bela (vokal), Fahman (drum), Rigil (bass) dan saya sendiri di posisi gitar. Hampir genap setahun, kami akhirnya merampungkan demo untuk mempermudah mengenalkan musik kami ke lingkungan sekitar. Demo pertama yang kami lempar sebagai kuartet bernama 408, "Pasang".


No comments:

Post a Comment